Blue Mail Aplikasi Email Cakep Buat Mengelola Berbagai Macam Akun

Oke, saya udah beberapa kali bahas aplikasi email client di Android, tapi sepertinya aplikasi semacam ini selalu ada aja yang baru di Play Store. Belum lama saya nemu CloudMagic dan Circles, eh ada lagi yang nongol dengan kemampuan yang nggak kalah dari para pendahulunya.
Namanya Blue Mail, kalo kamu lihat review dan ratingnya maka kamu bisa tau aplikasi ini bener-bener baru muncul. Ukuran filenya nggak terlalu besar, ketika dijalankan juga sangat ringan. Aplikasi ini lebih bagus daripada Mailbox bikinannya Dropbox yang juga belum lama muncul di Play Store.
Fitur-fiturnya nggak ada yang spesial sih, coba simak:
  • Multi Account: Gmail, Yahoo, Office 365, AOL, Hotmail, Outlook, iCloud, Mail.ru, Zoho, Yandex, dan semua email yang dengan POP3/IMAP dan SMTP.
  • Swipe Action: Gampang pas mau hapus email atau menandainya buat dibaca nanti.
  • Unified Inbox: Lihat semua email masuk dari semua akun dalam satu tempat.
Soal tampilan, kamu nggak perlu khawatir, aplikasi ini sama cakepnya dengan aplikasi-aplikasi populer lainnya koq. Cuma yang kurang sip nggak ada alternatif tema, cuma ada warna putih/terang aja. Jadinya kurang nyaman kalo dipakai ditempat gelap/malam hari.

blue-mail-3
blue-mail-4
blue-mail-5
blue-mail-6
blue-mail-2
blue-mail-1
Lalu soal performa, saya coba masukkan 4 akun email dengan aktivitas normal, Blue Mail masih berjalan dengan baik dan ringan dijalankan.

0 Response to "Blue Mail Aplikasi Email Cakep Buat Mengelola Berbagai Macam Akun"

Post a Comment