CARA MERESET MESIN ABSEN FINGERPRINT YANG TERPROTEKSI SIDIK JARI ADMIN

CARA MERESET MESIN ABSEN FINGERPRINT YANG TERPROTEKSI SIDIK JARI ADMIN

Untuk anda yang pernah mengalami atau mungkin sekarang sedang mengalami masalah pada mesin absen fingerprint (sidik jari), berupa fingerprint yang terproteksi oleh password dari sidik jari admin. Disini kami akan memberitahukan  cara mereset mesin absen fingerprint yang dikunci atau diberi password oleh admin, Terkadang ada beberapa masalah pada mesin absen yang harus segera ditangani, namun mesin absen tidak bisa dibuka karena di prokteksi oleh sidik jari dan password adminya. Cara mereset mesin absen fingerprint bisa digunakan ke hampir semua merk, Tapi sebelumnya anda harus menndownload softwarenya terlebih dahulu, namanya “backdoortft”. Setelah anda download simak langkah-langkah dibawah ini untuk mereset mesin absen.
Mesin absensi sidik jari Innovation

CARA MERESET MESIN ABSEN FINGERPRINT

  1. Tekan tombol “MENU” apabila ada tombol kunci admin, maka masukan atau ketik angka 8 (sebanyak empat kali) kemudian tekan “OK”
  2. Isi password yang anda dapatkan dari software “Backdroortft” ,dengan membuka aplikasi “Backdroortft”
  3. Kemudian masukkan waktu pada mesin absensi misalnya waktu 12:45 silahkan masukkan 1145 di aplikasi “Backdoortft” kemudia klik tombol “create”, maka anda akan mendapatkan password dan bisa mereset passwordnya.
  4. Cara mereset mesin absen fingerprint yang terakhir adalah setelah anda mendapatkan password, masukkan password baru pada kolom. Jika berhasil pada langkah ini ,maka akan masuk menu kontrol panel dari mesin absen dan silahkan atur ulang user atau reset dan password adminya.
Dan demikian adalah 4 tahapan yang sangat mudah untuk mereset mesin absen fingerprint yang bisa anda coba sendiri, dengan adanya tips ini bukan untuk menghack mesin absen namun hanya sekedar memecahkan masalah apabila ada kendala lupa password pada adminya sendiri, atau admin mesin absen tersebut keluar kantor/resign tanpa pemberitahuan. Dan semoga bermanfaat.

0 Response to "CARA MERESET MESIN ABSEN FINGERPRINT YANG TERPROTEKSI SIDIK JARI ADMIN"

Post a Comment