5 Doa Penglaris Usaha Dagangan Dalam Al Quran Halal dan Ampuh

Doa Penglaris Usaha – Dalam mencari nafkah pasti memerlukan perjuangan dan mencari nafkah itu tidak semudah yang dibayangkan. Sekarang saja banyak sekali lulusan S1 yang menganggur dan tidak bekerja, ya pada intinya jangan hanya mau bekerja pada kantor orang lain melainkan harus bisa bikin kantor sendiri dengan usaha sendiri.
Ya zaman sekarang mencari pekerjaan itu sulit jadi harus bikin usaha sendiri tapi yang jadi permasalahan sangat sulit juga untuk memulai usaha dari nol apalagi usaha dagang.Sekarang sudah makin banyak orang yang usaha dagang atau jual beli. Bahkan sekarang mereka jualan dengan mode online sehingga sejauh apapun pelanggannya akan mudah untuk dijangkau.

Malah sekarang orang – orang lebih memilih belanja online dari pada harus pergi ke supermarket. Katanya sih belanja online lebih simpel dan mudah tanpa harus keluar keringat dan lainnya.
Memang dalam hal wirausaha atau berdagang sekarang sudah banyak sekali saingannya. Jadi akan sulit untuk kita mendapatkan pelanggan yang banyak bahkan mungkin pelangan yang setia. Dengan demikian harus giat lagi dan tetap berusaha memberikan yang terbaik pada pelanggan.
Atau bisa juga dengan cara mengamalkan doa penglaris untuk usaha dagang yang ada dalam Al-Quran dan sudah banyak juga orang lain yang mengamalkannya. Oke kita langsun saja kebagian amalan doa pengasihan yang dimaksud.

Doa Penglaris Usaha Ayat Al-Quran

Doa yang pertama yang bisa anda coba dan amalkan setiap harinya ketika memulai membuka usahanya adalah doa dibawah ini.
“Inna nahnu nazzalna adz zikra wa inna lahu lahafidhun”
Artinya:“Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Quran, dan sesungguhnya Al-Quran telah dijaga”
Cara Pengamalannya adalah :
  • Fokuslah dalam membaca ayat tersebut dan niatkan untuk dagang agar laris dan banyak peminat, mintalah kepada sang pencita dengan ikhlas.
  • Tarik dan tahan nafas anda, lalu hembuskan sambil membaca ayat diatas.
  • Rasakan doa anda seakan menyatu dengan alam.
Bacaan yang sangat simple namun jika benar dan yakin dalam pengalaman, maka usaha anda akan berubah dan ada perbedaan, karena kunci dalam setiap doa adalah keyakinan tehadap sang pencipta. Tidak hanya cukup sekali saja, usahakan setiap anda santai dan saat anda merasa tepat lakukanlah doa amalan diatas.

Doa Penglaris Usaha Agar Untung Besar

Amalan yang kedua ini juga cukup pendek dan mudah di amalkan, saya sediakan dalam bacaan al-quran tulisan arab beserta latin.
ayat penglaris al-quran
Doa diatas bisa anda amalkan setiap selesai shalat 5 waktu, atau setelah selesai shalat hajat dan shalat tahajud. Selain itu juga bisa anda baca pada saat anda membuka usaha dipagi hari, tentu dengan niat semoga tuhan memberikan keberkahan serta laris dagangannya.

Doa diatas juga sama seperti doa sebelumnya, bisa anda amalkan setelah selesai shalat 5 waktu atau shalat hajat maupun tahajud. Niatkan dengan ikhlas sebagai ikhtiar anda dalam mencari rizki yang halan dijalan allah.
Dibawah ini ada juga doa yang dibarengi dengan puasa, doa penglaris usaha ini memang sangat berat, lebih baik jika didampingi oleh orang yang sudah paham dan mengerti. Berikut dibawah ini doa dan cara pengamalannya.

Amalan doa Pengasihan Supaya Dagang Bisa Lancar

  • Kalian lakukan puasa mutih yang hanya minum air putih dan makan nasi putih selama 3 hari berturut – turut.
  • Setelah melakukan puasa mutih bisa kalian lanjutkan dengan membaca doa pengasihan dibawah ini
c80-pengasihan-dagang
Nah itulah salah satu ilmu atau amalan doa pengasihan yang bisa kalian coba supaya dagangan yang kalian punya bisa laris manis dan mendapatkan untung yang banyak.
Satu lagi yang akan saya share yaitu doa nabi sulaiman untuk berdagang. Mari kita bahas secara lengkap disini, karena tidak jarang orang mencari dan ingin mengamalkan doa penglaris nabi sulaiman.

Doa Mustajab Penglaris Dagangan Nabi Sulaiman A.S

Ketika anda ingin mendalami amalan penglaris nabi sulaiman, perlu diketahui jika syarat utama dari amalan ini adalah usaha anda harus jujur dan bersih, tidak ada manipulasi harga ataupun barang yang diperjualbelikan, karena doa ini tidak memiliki efek negatif dan tidak berkaitan dengan khodam seperti doa penglaris lainnya.
Perkembangan dan kemajuan usaha anda akan cepat terasa jika dibarengi dengan niat yang jujur serta kerja keras dalam melayani pembeli. Selain untuk Penglaris usaha, doa sulaiman juga mempunyai beberapa khasiat diataranya adalah sebagai berikut :

Khasiat Doa Penglaris Nabi Sulaiman

  • Tempat usaha yang anda miliki akan dilindungi dari hal negatif
  • Membukakan gerbang Rizki
  • Membuka peluang usaha untuk lebih maju dan berkembang.
  • Menjauhkan dari persaingan bisnis yang tidak sehat
  • Banyak pembeli yang berdatangan ketoko anda.
  • Rizki yang berkah dan bermanfaat.
Dengan seringnya anda mengamalkan doa penglaris nabi sulaiman ini maka keyakinan dan keimanan anda juga akan bertambah terhadap tuhan yang maha esa, karena semua rizki tentu datang dan atas kehendaknya.
Berikut ini bacaan doa penglaris usaha nabi sulaiman.
doa nabi sulaiman penglaris rizki
Ingat selain ingin laris dan mengamalkan doa diatas, kalian juga harus memberikan pelayanan yang terbaik sehingga mereka tidak kapok untuk datang kembali ke warung atau toko kita serta jangan pernah membohongi konsumen dengan memberikan barang atau makanan yang sudah tidak layak.
Karena satu konsumen saja kecewa dengan kita maka akan merembet pada konsumen lainnya dari mulut kemulut. Sebaliknya semakin baik kualitas yang kita berikan semakin banyak juga konsumen yang datang pada kita.
Satu lagi, kalau mau berwirausaha atau dagang ya usahakan jangan yang terlalu banyak orang jual atau sama dengan toko dan warung sebelah karena itu akan membuat persaingan yang kurang sehat jadi sebisa mungkin membuat yang belum ada pada daerah atau tempat tersebut sehingga persaingannya juga mudah tidak terlalu hebat, selamat berjuang.

0 Response to "5 Doa Penglaris Usaha Dagangan Dalam Al Quran Halal dan Ampuh"

Post a Comment